AyiD

The Real Me

Cara Cepat Turunkan Berat Badan

with 103 comments

Seorang teman pernah mengungkapkan sebuah teori tentang cara cepat menurunkan berat badan. Hal ini berdasarkan pengalaman pribadinya sendiri dimana dia sebelumnya memiliki berat 90-an kilogram. Setelah sekitar 3 bulan tidak bertemu ternyata dia berhasil menurunkan berat badannya sampai kisaran 59 kilo (Gilaaa bisa turun 30 kilo dalam 3 bulan).
Selidik punya selidik ternyata dia mempunyai cara jitu untuk menurunkan berat badannya. Dia  rutin berolahraga setiap minggunya,  karena teman saya itu  sangat keranjingan bermain tepok bulu alias bulutangkis (idolanya sih katanya mas Taufik Hidayat yang katanya mirip banget wajahnya dengan dia). Tapi kami teman-temannya gak yakin kalau itu satu-satunya sebab musabab dia bisa melangsingkan tubuhnya.
Setelah kam interogasi lebih lanjut, ternyata dia baru saja diputus oleh pacar yang sangat disayanginya dan kebetulan lagi dalam rentang waktu 3 bulan itu ia tidak mendapat kiriman uang dari orangtuanya (maklum teman kami yang satu ini masih berstatus mahasiswa). Kebetulan dia merupakan tipe manusia yang nafsu makannya bertambah ketika sedang stress jadi dia mau tidak mau harus mengurangi makan ketika patah hati karena tidak punya duit.
Jadi kesimpulan yang kami dapatkan dari situ bahwa cara efektif untuk menurunkan berat badan anda yaitu patah hati, kesulitan finansial, dan olahraga.

About these ads

Written by Dardiri

August 28, 2007 at 3:50 PM

Posted in Kesehatan

103 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. itu sih sama dengan aku donk….setiap stres pasti makan banyak….

    Anonymous

    September 6, 2007 at 9:38 AM

    • ea nich berat badan ku 52 kg pdahal umur aku baru 16 tahun….uuuuh pusing banget…..
      banyak eank manggil aku ndutt coba..

      ciemay

      November 29, 2010 at 7:59 PM

      • ciemay,, untuk berat 52 kg itu tinggi badan kamu brp ya? soalnya over weight itu bukan di tentukan dari umur nya yg 16 th, tapi dari tinggi badan dan berat badan. saya ftrya konsultan pengelolaan berat badn. jadi kalau mau konsultasi bisa hub saya di 0877 3918 0819. mksih

  2. wah kalo aku sulit dong mau nurunin berat badanku soalnya aku masuk hitungan playboy, banyak duit n males olahraga :D

    Loverboy

    September 7, 2007 at 7:13 AM

    • ok kalo kamu ingin turun berat badan tanpa diharuskan olahraga, dengan cara sehat plus.. tanpa obat/operasi bisa hubungi saya… di 0877 3918 0819.trims

  3. oooooo dasar orgil itu,diputusin pacar harusnya tambah gendut dong,org jatah duit buat pacar jd kurang kok tambah kurus sih he he

    iwancavalera

    September 28, 2007 at 12:01 PM

  4. ga masuk akal banget…

    Evo

    October 26, 2007 at 7:41 AM

  5. itu mah nasib yang bikin dia jadi kurus. menurut gw itu bukan suatu kesengajaan, sedangkan kita tuh butuh turun berat badan untuk sesuatu yang disengaja!!!!!
    sehingga bisa buat diri kita nyaman dan lebih pede dengan bentuk tubuh yang ideal. coz mw ga mw, muna ga muna kebanyakan cow itu pasti lebih suka sama cew yang berat badannya standar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ayyas

    November 17, 2007 at 8:47 AM

  6. menurut w tu wajar wajar aja,mang c klo prustasi tuh bisa menurunkan dengan cepet brat badan………………………………………

    enie qyen

    November 19, 2007 at 11:49 AM

  7. pyah

    Anonymous

    November 25, 2007 at 10:22 AM

  8. sebenarnya kalo menurutku semua makhluk ciptaan Tuhan itu indah.
    kenapa cewek atau cowok seksi lebih diminati..ya karena sudah menjadi sugesti bahwa co/ce indah itu yang memiliki berat badan ideal. padahal ada yang lebih penting daripada sekedar fisik, yaitu inner beauty

    Dardiri

    December 30, 2007 at 10:18 AM

    • bner bgtz…

      ika

      October 3, 2009 at 4:12 PM

    • memang iner beauty itu perlu,,, tapi kalau dy hitungan nya sudah tidak ideal,, itu yg sudah bahaya. obesitas itu sangat terkait dg berbagai problem kesehatan… saya konsultan pengelolaan berat badan dan kebugaran jadi jika anda punya teman/shbt/sdara yg punya masalah di berat badan nya bisa hub saya ya…

  9. berat badan….
    mank identik dengan rasa Percaya Diri seseorang
    tapi sebenarnya penampilan memang bukan prioritas utama orang untuk hidup
    percuma cantik n fisik menarik tapi kalo otaknya ada di dengkul

    3eRoeL

    March 2, 2008 at 4:19 AM

  10. wah setuju nih akunya memang paling suka dengan cewek smart….

    Dardiri

    March 3, 2008 at 5:02 AM

  11. yaps.. w stuju bgt coz w ngalamin sndiri ko ktika w lg patah hati nafsu mkn w bertambah tapi dirumah w lagi ga da makanan jd mau gamau we ga bnyak makn dan wah…berat badan we turun n we jd langsing padahal sblumnya badan we tuh gemuk bgt klo menurut we tp klo menurut orang sich baan we standar.

    tuty

    March 17, 2008 at 3:10 AM

  12. Emang susah ya pgn lgsing,kyk aq jg mkn jrang,ngmil jarang,tp sulit bgt jd lgsing,tp tau ga tiba2 sbln trkhr kiloan ku turun 6 kg..Sldik pny sldik tryta krn skrg aq ga suka tdr siang,dan mlm tdr larut..Begitcu..!! Tp kalo lgsing krn pth hti punten aq mah blm ngalami,he he..!

    Suzie cute

    March 18, 2008 at 5:55 AM

  13. @suzie cute: kadang jadi manusia itu sulit, banyak maunya……dikasih kurus protes dikasi gemuk gak suka….hehehehe…wah kalo emang gara2 seneng begadang katanya bisa buat badan jadi kurus, tapi efeknya jelek buat kesehatan

    Dardiri

    March 19, 2008 at 8:23 AM

    • kalo pengen langsing tapi sehat plus lebih bugar,, ada kok cara nya.. dg chocholate, vanila and berry… progam turun berat badan tanpa obat, garansi plus pemntauan,,, hub saya ya
      di 0877 3918 0819

  14. hehehe…iya siyh,,,tergntung dr orangnya juga..Kalau aku masalah patah hati, gak puny uang gak pernah tuh aku bawa pusing!!!stp mslh psti ada klan keluarnya….begitu juga soal berat badan…ngapain siyh harus ngotot punya badan langsing…OKlah kalau cowok2 pd senenng liatin cewek atau punya pacar yang badnnya keren…tapi itu gak mesti harus jadi tontonan orang atau diumbar-umbar kannnn????ckp pcr aja yang tau…lgian kalw pgn puny bdn lgsg spya dliatin orang ksannya ngobral bangetttt…kelewat murahhh…..aplg cwekkk…wududuhhh ntar suaminye dapet sise dooooeeenkkkzzzz….Lbh baek apa adny dewwwhhh…kalw orng gak ska trsrah … klw ska ya skurrr aja getooo….be ur self babe….mnsia kan ada kkrngannya n gak ad smpurnanya…klw mau smpurna tuwwhhh sa malaikat sonoooo….. :-)

    bianca

    April 9, 2008 at 12:36 PM

  15. hehehe…iya siyh,,,tergntung dr orangnya juga..Kalau aku masalah patah hati, gak puny uang gak pernah tuh aku bawa pusing!!!stp mslh psti ada jlan keluarnya….begitu juga soal berat badan…ngapain siyh harus ngotot punya badan langsing…OKlah kalau cowok2 pd senenng liatin cewek atau punya pacar yang badnnya keren…tapi itu gak mesti harus jadi tontonan orang atau diumbar-umbar kannnn????ckp pcr aja yang tau…lgian kalw pgn puny bdn lgsg spya dliatin orang ksannya ngobral bangetttt…kelewat murahhh…..aplg cwekkk…wududuhhh ntar suaminye dapet sise dooooeeenkkkzzzz….Lbh baek apa adny dewwwhhh…kalw orng gak ska trsrah … klw ska ya skurrr aja getooo….be ur self babe….mnsia kan ada kkrngannya n gak ad smpurnanya…klw mau smpurna tuwwhhh sa malaikat sonoooo….. :-)

    bianca

    April 9, 2008 at 12:37 PM

  16. hahaha…bener banget buat bianca…sebenernya yang membentuk image bahwa langsing itu indah ya para pelaku ekonomi….mereka dengan segala bujuk rayunya mengatakan bahwa yang disebut seksi itu ya seperti image yang mereka buat…
    padahal kan seksi menurut setiap orang itu berbeda…..

    Dardiri

    April 16, 2008 at 3:59 PM

  17. good idea.masalhnya kt ga ad y mutusin dan uangku banyak dan aq ga suka olahraga.:)

    may

    April 22, 2008 at 9:22 AM

    • untuk may,, pengen gak langsing sehat tanpa obat, pasti bisa turun tanpa harus nunggu di putusin dong tentunya.. tanpa di haruskan olah raga? saya kosultan pengelolaan berat badan and kebugaran, jadi kamu bisa konsultasi di 0877 3918 0819

  18. boneeeeeeeeeeeeeeng

    NAYLA VEGA

    April 22, 2008 at 3:15 PM

  19. Gimana sich? dalam waktu 1 minggu berat badan dapat turun 5 kg.bantuin dong…….tak tunggu

    anti

    May 8, 2008 at 2:45 AM

    • untuk 5 kg dlm 1 minggu itu ksihan di badan nya,,terposir dan kurang sehat, kalau mau q bantu ajarin turun berat badan seperti chesa turun 5 kg 1 bulan,okta turun 7 kg 1 bulan, pak ziad turun 8 kg 1 bulan,,dln dg cara sehat tanpa obat, garansi plus dipantau.. mau? hub saya di 0877 3918 0819

  20. gara – gara putus dengan pacar badanpun kurus kasian bangeeeeeeeeeeeeet ngapain mikirin orang yang udah sakiti hati kita mending uangnya untuk makan – makan sama teman

    indah

    May 22, 2008 at 9:29 AM

  21. hhhhhhuuuuuuuuuaaaaalllllllaaahhhh

    tanez

    June 13, 2008 at 8:53 AM

  22. ko’ patah hati nafsu makan nya bertambah sih???

    aneh…!!!!

    biasanya tu org2 kl patah hati males mau ngapa2in, ini ko’ malah nambah nafsu makannya..

    tapi klo dapat kiriman dari ortu selalu telat emang bisa tu nurunin berat badan, tapi ortu ku ga’ pernah telat klo kirimin uang..

    jadi gimana donk cara nurunin barat badan ku???

    luthfi

    July 17, 2008 at 5:49 AM

  23. hahhahahaha..lucu jg…..tp ada hikmah di balik putus cinta itu..tambah langsing n ganteng..(masih geli)

    ooh aku jg kalo stress bukane gak nafsu makan..malah makaaaaaan melulu..pelampiasan..:D

    aqualy

    August 27, 2008 at 4:01 PM

  24. @may : wah cari dong yang mau mutusin….

    @nayla vega : kenapa???hihihihi

    @anti : mau cara sehat atau cara gokil??

    @indah : namanya juga masih cinta…

    @tanez : hehehehehe

    @luthfi : mbuh sak karepmu…

    @aqualy : ada hikmah dibalik semua musibah hihihihihi

    Dardiri

    September 18, 2008 at 5:02 PM

  25. gmn ce dapetin CNTA SjAtI n dptin cowok yg cynk am cewkx 2 gk pndang dy cntik n jlekx atw krus gemukx atw kaya n miskinx cz gw bosen am cowok yg kyk g2???????????????????????
    BNTUIN GW DONK……………………………………….

    GITA

    September 21, 2008 at 1:00 PM

  26. hmm..ada sih tapi jarang banget deh kayaknya….

    harus pinter milih yang mau nerima kamu apa adanya….

    Dardiri

    September 23, 2008 at 9:15 AM

  27. Kl gw sih asik2 aja,mo gendut kek..mo kurus kek..trserah apa kata org yg penting gw gemuk jg bkn dr duit mereka kok..cari sendiri booo

    Erlin

    October 5, 2008 at 2:37 AM

  28. Hari gini mo nurunin berat bdn???olahraga dooonnkk… Jgn make cara2 yg gak sehat.. Yg jdnya bkn kurus malah opname. Mending olahraga n makan yg secukupnya..ntar jg turun.. Dah trbukti kok..;-)

    Erlin

    October 5, 2008 at 2:45 AM

  29. lhaa.. tak kira opo, saya juga rajin olah raga, beberapa bulan lalu saya turun 3 kilo dalam sebulan, lalu gara2 sering makan babi (hampir tiap hari) langsung naik 7 kilo, gila !!!

    bantenz07

    October 6, 2008 at 8:53 PM

  30. Lagian kan yg suruh mkn babi tiap hari siapeee?kan kl emg mo diet,hrus mkn yg rndah lemak dooonk…babi itu mknnya konsentrat ya wajarlah kl loe jg ikutan mkn konsentrat yg ada dlm babi.so,cpt gndutnya..hohoho

    Erlin

    October 10, 2008 at 1:58 PM

  31. sama jga bo’ong

    dara

    October 25, 2008 at 4:10 AM

  32. @erlin:emang terserah apa kata orang, badan2 kita ini..yang paling baik sih olahraga

    @dara:ya gak boong kan hasilnya nyata

    Dardiri

    October 28, 2008 at 6:27 AM

  33. Oaalaaah…Cek angele Cak… Arep kuru wae kok ndadak patah hati sek… Lha nggolek siji wae rekoso je… wkwkwkwkwk…

    munyukmentel

    November 4, 2008 at 4:10 PM

  34. hahahaha..makane lek wes entuk ojo disio-sio

    Dardiri

    November 4, 2008 at 4:26 PM

  35. padahal gw udah baca serius gitu…eh gggfksdkfcksfkbdbcfcbgfbgfsxhdgfs!!!!!!!!


    Dardiri:
    Loh ini serius kok hehehehehe

    rachman

    November 10, 2008 at 12:12 AM

  36. heheehe..seru juga baca komentar2 temen temen :)

    hm..menurut gue segala sesuatu gak ada yg sempurna uey (hanya yg di Atas yg sempurna).

    terkadang kita menilai or menghakimi diri kita lebih tinggi/berat dibanding kita menghakimi or menilai org lain..for instance : ooucch i look like a pig, i wanna have a body that looks like mulan jamila, titi kamal..but i believe(gue yakin) mereka pun pasti gak puas akan diri mereka sendiri(merasa pasti ada sesuatu yg kurang), mereka pasti merasa gak aman dng diri mereka sendiri…justru org2 seperti mereka lebih keras lagi menilai diri mereka hehehe..

    There’s nothing wrong with aiming high, and aku yakin smua org jg pasti begitu. tapi kalo ur expectations (pengharapan2) are sooo higghh sampe sampe itu detract (mengurangi,memperkecil) kualitas hidup mu, and kamu tidak akan bisa bahagia kecuali smuanya bener2 sempurna…bisa bisa gila deh heuheuhe.
    so..i think stop judging yourself harsly, and start appreciating what’s going right in your life.

    GAMBATEEEE

    Aini

    November 19, 2008 at 2:01 PM

  37. walah itu mah cara orang streeessssssssss ngapain sedih kok malah kurus ???? putus ya cari lagi, punya utang banyak ya cari utang lagi buat nambal, hidup kok di buat susah ! !!!!!!!!

    dyan

    November 20, 2008 at 5:59 AM

  38. ohhhh alahhhhhhhhhhhhhhhhhh kirain beneran tohhhhh cara cepat turunin beray bdn lha ternyata kok gt………………………………………….

    fira

    November 20, 2008 at 12:05 PM

  39. kalo ittu mah udah waktunya kurus…

    kalo masi gadis c masi meributkan berat badan, diputusin pacar dsb…

    lah kalo udah nonggol tunasnya gini piye??
    he he he….
    ibu ibu getoo…
    dah mikirin anak ma swami ga sempet mikir ngurusin badan…

    tar juga kurus sendiri… kalo udah waktunya…
    ya to???

    haydar's mom

    November 22, 2008 at 1:51 AM

  40. @aini: memang terkadang masalah berat badan jadi suatu hal yang sensitif tapi kalo kita bisa bersyukur dengan apa yang sudah kita punya aku yakin semua itu tidak akan jadi maslaah besar

    @dyan: namanya juga stress kadang bisa mikir jadi lupa makan, kadang malah kebalikannya pengen makan terus

    @fira: hehehe…atau mau diet juga gak papa…tapi kan lama….

    @haydar mom: iya kalo udah punya anak seringnya bobot nambah terus….tapi kan harus berusaha tetep tampil menarik biar suami tambah sayang

    Dardiri

    November 24, 2008 at 9:23 PM

  41. ya….namanya orang kalo mau usaha pasti ada jalan…
    mau kurus banyak cara… kalau mau jalan pintas ya gak makan2, tapi kalau mau sesuai prosedur ya harus diet. mohon doa teman2 semuanya ya… tanteku lagi koma di iccu RS Prof.kandou manado, awalnya sih gara2 diet keras sampe jadinya dehidrasi.tapi semakin lama di rumah sakit, vonis dokter makin banyak. akhirnya skrg dalam keadaan koma udah sekitar 3 minggu….
    mending jangan diet deh…syukuri apa yang tuhan berikan pada kita. yakini kalau ciptaan tuhan itu gak pernah salah dan selalu indah…

    erlin

    November 27, 2008 at 9:10 AM

  42. memang sih semuanya berpulang apakah kita sudah mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan pada kita

    Dardiri

    November 27, 2008 at 5:51 PM

  43. njiji’iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii + gilaniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii +
    kalo mau kurus tu jadi pangisi suara di salah satu perusahaan Tv Swasta yang kalo pda wktu mlam hanya bunyi Bsssstsssssssssssssssssssssssssssssst hahaahaah payah lo

    samantha

    December 3, 2008 at 4:40 AM

  44. bayarannya berapa????

    Dardiri

    December 15, 2008 at 8:42 AM

  45. gw punya pengalaman dengan BB, turun sampai 11 kg dalam waktu 2 minggu, ada 2 cara neh :
    cara I. waktu itu gw serius banget naksir ma cewek, n supaya PD n sukes gw sampai gak tiap hari aerobik n gak pernah makan mlm, (sarapan juga enggak krn gak biasa sarapan) hasilnya turun tuh 11 kg dlm 2 minggu, and endingnya gw berhasil dpt tuh cewek, jadi kesimpulannya loe kudu punya niat yg kenceng banget, niat yg kenceng salah satunya ya itu tadi cara gw..
    dan cara yang ke 2. adalah,
    loe bebas makan sepuasnya, junkfood ok, gorengan ok, segala macem ok, pokoknya makan sembarangan lah..loe gak perlu olah raga, habis loe makan banyak, dan karena kebanyakan makan loe kan jadi sakit tuh , terus masuk rumah sakit..sebulan dirumah sakit badanlu jadi kurus tuh..ha..ha..ha..

    Ivan

    December 29, 2008 at 4:42 PM

  46. hAHhaHHAHhahhHAHHaa..
    lUcU bgEt,,.pTaH HtI Ya????
    hAHAHahA.,

    ReCha

    January 1, 2009 at 8:07 AM

  47. @ ivan: jadi inget temenku yang gara2 opname 3 hari berat badannya turun 3 kilo

    @ recha: bisa dibilang begitu, cara singkat menurunkan berat badan nih

    Dardiri

    January 8, 2009 at 5:06 PM

  48. Buat temen2,ksh tau dunk cara cpt bdan jd lngsing…wkt tu diet tp ga2l,trus dbntuin ama obt pelangsing te2p ga2l.
    Ada yg tau g nih?tnggi bdan q 156 tp brat bdan 58 kg.gmuk bgt kn?udh olahrga te2p ja g trun2,pdhl q jrang ngmil,,
    Yg tau tlong krim ke email q(uchihatake_zzzz@yahoo.co.id)

    Nia

    February 23, 2009 at 9:18 AM

    • kalo kata pakar sih kita gak perlu diet tapi yang penting banyak gerak…

      Dardiri

      October 29, 2009 at 9:44 PM

  49. pA bNer xLo peNDek aGgx n’Dut gG peRlu kURus,tPi peRLu tnGgi???

    qHinOTz

    March 25, 2009 at 3:09 AM

    • itu tergantung dari perspektif mana kita melihatnya hahahaha

      Dardiri

      October 29, 2009 at 9:45 PM

  50. pA bNer xLo raNk peNDek aGgx n’Dut gG peRlu kURusn,tPi peRLu tnGgi???

    hHeu”
    d’aNtos,,
    qE uvutz@yahoo.com n_n

    qHinOTz

    March 25, 2009 at 3:14 AM

  51. pA bNer xLo raNk peNDek aGgx n’Dut gG peRlu kURusn,tPi peRLu tnGgi???

    hHeu”
    d’aNtos,,

    qHinOTz

    March 25, 2009 at 3:19 AM

  52. SyUKURiLah apa yg kamu miliki dlm dirimu..karena itu adalah pemberian Tuhan,n pemberian Tuhan gak pernah jelek. Msh byk org yg mau spt kita tp mereka gak bisa..lihat positif dr diri kita,jgn negatif mlulu..
    Kl gak kita,siapa lagee??

    Erlin

    March 25, 2009 at 2:36 PM

  53. beuner bgeut qta rus syukukrin pemberian dari yang diats…
    n_n

    ulie

    March 31, 2009 at 6:27 AM

  54. Huahahahahahahahahaha….kereeeeeeeeeeeennnn…gila..
    Emang bener, banyak temen gw yg jd kurus gara2 putus.. apa gw harus putusin cowok gw biar gw jd langsing, gitu?!? huehehehehehehehehe….. ^_^

    Lady

    May 7, 2009 at 4:38 PM

    • coba aja…siapa tau bisa membuktikan kebenaran teori ini hahahaha

      Dardiri

      October 29, 2009 at 9:46 PM

  55. kayaknya gue harus ngekost nih. biar ngalamin “kesulitan finansial”

    niken

    May 16, 2009 at 12:25 PM

  56. oh iya, ada tambahan.

    emang sih, kita harus mensyukuri ama pemberian YANG DI ATAS. tapi kalo kegendutan itu mendatangkan banyak penyakit, apa tetep harus di syukuri?
    bagaimanapun, merawat kesehatan kan juga termasuk ibadah. ^^

    niken

    May 16, 2009 at 12:28 PM

  57. busyet.., itumah udah biasa kale..

    niansalfa

    May 30, 2009 at 6:31 AM

  58. ieeeeee…………lw cara tu bner2 ampuh bwt nurunin BB mau dunk

    rifa

    June 3, 2009 at 2:46 PM

  59. Jgn gila donk! Biasa az X

    Milie

    June 8, 2009 at 10:17 AM

  60. saya tidak paham pun apa dia cakap kan bagus kalo hanya menggunakan masa 3 bulan boleh kurangkan 30 kg huhuhuhu….owh yer sblm sy terlupa kan bagus kalo dia boleh terangkan lebih lanjut tentang cara dia menguruskan badan dalam 3 bulan boleh kurangkan 30 kg…hehehehe..

    chan

    June 14, 2009 at 11:52 AM

  61. boong banget tu,,,,,,,,,,,………..,,,,,,,!!!!

    Aidi

    July 6, 2009 at 12:32 PM

  62. memng sih klo kita stress tu dapt menurunkan berat badan

    Aidi

    July 6, 2009 at 12:46 PM

  63. ya……itu mah sama ja bonk donk,ya mngkn lbh baik banyak olhraga ja,n kurangi porsi makn sama jangn terlalu banyak makan daging ntar cpt ndut he..he..

    chandra

    July 14, 2009 at 3:03 PM

  64. ya……itu mah sama ja boonk donk,ya mngkn lbh baik banyak olhraga ja,n kurangi porsi makn sama jangn terlalu banyak makan daging ntar cpt ndut he..he..

    chandra

    July 14, 2009 at 3:04 PM

  65. patah hati aja, udah pasti kurus! mau lbh kurus lagi, makan paku sama beling hihihihi

    ina

    September 18, 2009 at 4:37 AM

  66. dugh masak tiPS.a cmn itu duand?

    ietha

    September 29, 2009 at 6:40 AM

  67. Aq mw ksi info nich bg cwek2 yg pux msalah brat bdan. . .aq cwe jg pernah ngalamin ky gt byangin brat bdanq 65 n tigiq 160 gndut bwgt khan. .aq cb fitnes n aeroibik slma 6 bln tp shari2 aq mkan nsi hx sarapn aj slbhx sayur n buah timbnganq skrg 45 kta tman2q bodyq udah cantik gt dch. .

    Ika putri

    October 7, 2009 at 7:44 PM

    • oh ya ?
      aduh . keLamaan tuu 6 bln . Q butuh 1 bln aja deh . bisa nggak ??
      kLo bisa .. pLiss kirim k e-mail Q aja tIpsnya yaa ..
      makasii kawan .:)

      nova

      July 3, 2010 at 6:38 PM

  68. ggggggiiiiLLLLLLLLLAAAAAAAAAAA?????????????? masak gara-gara patah hati bisa kurus………… tpi aku gk caya bhw patah hati yg membuat kita patah hati,mang da sih orang yg stres gara-gara pitus dari pacar nya tpi aku gk mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    Elisa tarigan

    October 17, 2009 at 12:54 PM

    • loh ini kan hanya bagi2 pengalaman aja..kalo mau dicoba ya silahkan hahahahaha

      Dardiri

      October 29, 2009 at 9:48 PM

  69. aq dah patah hati tp g kurus2 jg ya gimana dunk bantuin………….

    indy

    November 12, 2009 at 2:33 PM

  70. makann endrim cepet langsing,,,itu kalo kepengen cepet langsing ampe tulang – tulangnya!!!!DIJAMIN

    tukimin

    November 24, 2009 at 8:02 PM

  71. klo USUL ga boleh ASAL
    and
    klo Asal jangan USUL deh….

    putry

    December 17, 2009 at 2:25 PM

  72. wah, sama dong kaya gue. gue turun sekitar 15 kilo dalam waktu 3 bulan gara-gara di tinggal suami gue balik ke Indonesia. sejak terakhir ketemu suami di airport, nafsu makan jadi berkurang dan jadi males masak. hasilnya, turun 15 kilo deh XD

    si vina

    January 10, 2010 at 12:16 PM

  73. gile masa di suruh patah hati six pack dong gue

    evan

    March 23, 2010 at 10:07 PM

  74. aduh ! kebetulan bget nee Q lg patah hati skrg ! yes, Q bisa turunin berat badan Q dalam waktu sebulan ini 10kg dong ? yes . yes .yesssss . :) moga ada hasiLnya Mujarat bagus nii badan … :D mksiih yaa ..

    nova

    July 3, 2010 at 6:36 PM

  75. wah,klo patah hati susah tu,,,
    gag mau aku,,,

    mustackiem

    July 19, 2010 at 7:12 PM

  76. gw pengen diaet ,, tpi gmna yach crax ???????

    zhya

    August 26, 2010 at 8:49 AM

  77. Yey… saya sudah serius baca, karena saya ingin bisa menurunkan berat badan…eeh…ujung2 nya patah hati, finansial wah…itu mah ga banget deh…sengsara bgt….

    Nur Fadilah

    September 24, 2010 at 10:38 PM

  78. koplok….tau gitu gak akan di buka….kampret…tapi memang TOP BGT DAH!!!!

    achmad

    September 26, 2010 at 7:52 PM

    • wah…mata gw klpek2 bca comment para tmn2…
      tips nya yg bner tuch ;gk usah mkn dech hingga bbrp hari, buktiin aja, pasti Mujarab,,, he…he

      novalina

      November 9, 2010 at 10:48 AM

  79. Temukan KEAJIBAN UANG RECEH
    dan temukan juga KUNCI RAHASIA ALIRAN UANG RECEH
    yang anda tidak pernah sangka sebelumnya.. . .
    benar-benar Bagaikan Kucuran Hujan Receh..
    MENAKJUBKAN !!!!!

    KEAJAIBAN UANG RECEH

    December 12, 2010 at 3:49 PM

  80. Temukan KEAJIBAN UANG RECEH
    dan temukan juga KUNCI RAHASIA ALIRAN UANG RECEH
    yang anda tidak pernah sangka sebelumnya.. . .
    benar-benar Bagaikan Kucuran Hujan Receh..
    Sungguh MENAKJUBKAN !!!!!

    KEAJAIBAN UANG RECEH

    December 12, 2010 at 3:50 PM

  81. preeeeeeeetttt……..

    niky

    December 17, 2010 at 9:14 AM

  82. customer kami di biofit program ada yang berhasil menurunkan 17kg dlm 1,5bln dan dalam 3 bulan turun 25kg lingkar badan mengecil 35cm. ukuran celana dari XXL menjadi M.
    Bila SERIUS ingin MENURUNKAN BERAT BADAN, bisa menggunakan ramuan alami BIOFIT.
    dalam 1 bulan program biofit rata-rata bisa menurunkan 5-12kg/bln. lingkar badan seperti perut, paha, lengan bisa mengecil.
    menormalkan kolesterol, menghaluskan kulit dan kulit tidak kendur.
    kami menyediakan 4 macam paket utk menurunkan berat badan :
    -paket pertama (utk menurunkan berat 2-8kg)
    harga 150.000
    penggunaan 30 hari
    -paket kedua (utk menurunkan 4-10kg)
    harga 275.000
    penggunaan 60 hari
    -paket ketiga (utk menurunkan lebih dari 20kg)
    harga 420.000
    penggunaan 60 hari
    -paket keempat (utk menurunkan lebih dari 20kg)
    harga 550.000
    penggunaan 90 hari
    masing-masing paket perbedaan ada pada kecepatan menurunkan berat badan dan pada hasil akhir yang di dapat.
    bagi yg ingin SERIUS bisa hubungi saya
    di 0878 3232 7700

    aldo

    July 14, 2011 at 9:44 PM

  83. wong stres berat…..patah hati malah biso mati gantung mengko…to yo

    dedi

    September 19, 2011 at 4:57 PM

  84. heheeeeeeeeeeeee
    mengharukan bangetz ce ceritanya…..tapi au serius ne mw nurunin berat badaaaan,bisa turun 5kilo satu bulan,au jg udh sneng bngtz,jd kace tau tipz yg bner bner jitu duooong……pLiiiiiiiez
    t’tggu jwbnx ea……

    Rafa Farielda

    September 19, 2011 at 8:00 PM

  85. Klo gitu caranye, w kgk jd diet dah…!
    Hahaha….

    Said

    November 14, 2011 at 10:14 AM

  86. gak mungkin akh.. dalam waktu sesingkat itu bsa menurunkan berat badan seperti itu

    neng mulya

    November 21, 2011 at 6:07 PM

  87. hello there and thank you for your info – I have certainly picked up anything new from right here. I did however expertise a few technical issues using this site, as I experienced to reload the web site lots of times previous to I could get it to load correctly. I had been wondering if your web hosting is OK? Not that I’m complaining, but slow loading instances times will sometimes affect your placement in google and can damage your high quality score if advertising and marketing with Adwords. Well I’m adding this RSS to my e-mail and can look out for a lot more of your respective interesting content. Make sure you update this again very soon..

    http://fastingforweightloss.net

    March 19, 2012 at 12:33 PM

  88. I loved up to you will receive carried out proper here. The sketch is tasteful, your authored material stylish. nonetheless, you command get bought an edginess over that you wish be handing over the following. in poor health surely come more in the past again as precisely the same just about a lot regularly inside of case you protect this increase.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: