AyiD

The Real Me

My Confession

leave a comment »

Jadikan orang lain bahagia walau itu harus mengorbankan semua yang ada pada diriku.
confus.jpgMungkin itu sudah menjadi tujuan dalam hidupku. Sebuah misi yang ingin kutuntaskan sebelum dunia ini kiamat. Terlalu parabolis mungkin, tetapi alangkah nikmatnya kalau kita bisa membuat orang lain bahagia.
Entah sejak kapan aku tidak pernah menjadi diriku sendiri. Aku selalu berusaha untuk menjadi seperti yang orang lain inginkan.
What you want that I’m gonna be.

Kadang aku merasa capek dengan semua ini. Aku terkadang ingin menjadi diriku apa adanya. Tapi demi misi mulia yang aku jalankan aku bersedia melakukannya terutama untuk seseorang yang sangat aku sayangi.
My love i’ll change my self become what you want walau itu sangat menyakitkan buatku

Written by Dardiri

September 19, 2007 at 3:16 PM

Posted in Diary

Leave a Reply

